17 September 2009

Pengepungan Teroris Memakan Korban Jiwa

Pengepungan Teroris Memakan Korban Jiwa - Pengepungan Teroris yang terjadi di Solo, Kamis (17/09/09) Dini Hari diduga telah memakan korban jiwa. Penghuni rumah yang digerebek oleh aparat polisi diduga tewas. Rumah yang terletak di RT 3 RW 11, kelurahan Mojo Songo, Jeberes, Solo, tersebut dihuni oleh suami istri bernama Susilo alias Abid (24) dan Putri Munawaroh (20).

Seorang lain yang diduga tewas dan sedang berada didalam rumah tersebut adalah Bagus Budi Pranoto alis Urwah, yang diduga terlibat dalam aksi terorisme.

Informasi yang berhasil didapatkan dari situs kompas.com menyebutkan, didalam rumah ada juga Maruto, seorang buronan polisi dalam kasus terorisme. Meski begitu, sejauh ini belum ada informasi resmi dari kepolisian mengenai hal itu.

Susilo alis Abid merupakan pengajar di Ponpes Al Kahfi Mojosongo. Di rumah tersebut dia tinggal bersama istrinya yang tengah hamil muda. Istrinya juga mengajar mengaji di TPA yang juga berada di rumahnya.

Sebelumnya, dari lokasi pengepungan terdengar setidaknya dua kali ledakan disusul rentetan tembakan. Menurut penuturan warga setempat, kondisi atap rumah sudah runtuh, jendela terlihat pecah, dan tersisa hanya bagian tembok.

0 komentar :

Tulisan Terkait: