17 September 2009

Noordin M Top Tewas di Solo

Noordin M Top Tewas di Solo - Noordin M Top dipastikan tewas pada pengepungan teroris di Solo yang dilakukan oleh Tim Densus 88, pada Kamis (17/09/09) dinihari sampai pagi hari.

"Alhamdulillah ini keberasaran Allah dia adalah Noordin M Top," kata Kapolri Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2009).

Bambang Hendarso Danuri mengatakan dari tes sidik jari yang dilakukan terdapat 14 titik kesamaan sidik jari yang bisa dipertanggungjawabkan. "Hasil tes menunjukkan sidik jari jenazah identik dengan DPO yang 9 tahun kita jadikan target untuk kita tangkap," kata Kapolri.

Menurut Kapolri, keberhasilan Densus 88 melumpuhkan empat teroris dalam penggerebekan Kamis pagi itu merupakan berkah bagi bangsa Indonesia. "Ini adalah berkah di bulan Ramadhan bagi seluruh bangsa Indonesia."

Dikatakan Kapolri, selain Noordin, korban yang tewas adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah, pelaku pengeboman kedubes Australia tahun 2003, lalu Susilo alias Abid (24), yang menghuni rumah di Jebres Ario Sudarso alias Aji, alias Suparjo Dwi Anggoro alias Dayat alias Mistam Husamudin. Sedangkan korban luka adalah Putri Munawaroh dirawat di RS Polri Kramatjati, istri Susilo.

0 komentar :

Tulisan Terkait: