03 Agustus 2009

Ki Gendeng Pamungkas Meninggal?

Ki Gendendeng Pamungkas Meninggal? - Ki Gendeng Pamungkas yang dikenal sebagai salah satu paranormal di Indonesia, disebut-sebut bikin sensasi dengan cara mengirim pesan SMS melalui nomor ponselnya kepada beberapa instalasi pemerintahan, TNI, Polri dan juga wartawan perihal kabar kematiannya.

Dalam sebuah berita yang ditulis oleh situs poskota pukul 12.07 WIB Sabtu (1/8) ini, KGP meminta maaf atas semua kesalahannya, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

KGP dinyatakan meninggal pukul 11.23 WIB. Jenasahnya akan di semayamkan di rumah duka di Jalan Tanah Merdeka Bogor Baru untuk selanjutnya pukul 15.00 WIB, akan di kremasi di Padepokan Suara Langit Sentul.

Tersiarnya SMS kematian KGP, seketika membuat rumah KGP dipenuhi wartawan, polisi dan TNI. Pejabat Polri, TNI dan instansi pemerintah nampak memenuhi rumah mewah tersebut. Namun saat ditanya, ternyata informasi tersebut tidak benar.

Anak sulung KGP saat ditanya tentang kematian ayahnya, justru kaget. “Bapak meninggal?. Darimana info itu. Tadi pagi, bapak masih sehat dan sekarang sedang keluar,” ujar putra sulung KGP.

Satpam perumahan juga menuturkan hal yang sama. Menurutnya, sekitar pukul 10.00 WIB, ia masih melihat KGP masuk dengan mobil Furtuner B 2 KGP. “Belum lama saya lihat dia masuk. Dalam mobil, saya lihat dia telepon. Kalau meninggal, pasti heboh, Kang,” kata Satpam jaga kepada sejumlah petugas.

Nomor KGP yang mengirim pesan kematiannya, tidak bersedia menerima panggilan saat hendak dilakukan konfirmasi. “Ini eudannn. Hidup dimain-mainin,” ucap seorang intel Kodim.

0 komentar :

Tulisan Terkait: