25 Juli 2009

Cinta Pertama Mikha - Mikha Tambayong

Cinta Pertama Mikha - Mikha Tambayong - Mikha yang memulai karir melalui pemilihan gadis sampul di tahun 2008, kini telah mulai menunjukkan eksistensinya di dunia selebritis Indonesia, dan naik daun setelah ikut berperan dalam sinetron kepompong yang mendapat sukses besar di dunia sinetron tanah air.

Video Lagu Cinta Pertama Mikha Tembayong

Mikha yang dikenal dengan Mikha Tambayong, juga eksis di dunia tarik suara dengan judul lagu Cinta Pertama, telah membuat dirinya lebih dikelan dan semakin populer saja akhir-akhir ini, dan hal tersebut terbukti dengan banyaknya requesan lagu Cinta Pertama melalui radio-radio di Indonesia.

Berikut adalah sekilas tentang profil Mikha Tambayong yang Karo Cyber peroleh dari berbagai sumber di Internet.

Nama Lengkap : Moudy Mikha Tambayong
Lahir 15 September 1994
Moudy Mikha Tambayong adalah model dan artis Indonesia. Ia memulai karir dengan mengikuti pemilihan model di majalah remaja GADIS pada tahun 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong.

Dan berikut adalah lirik Lagu Cinta Pertama Mikha yang sukses di pasaran.

Ku tak tau
Mengapa aku malu
Setiap aku tau dia didekatku

Aku susah
Bila dia tak ada
Tak ingin jauh ku darinya

Reff :
Ada rasa
Yang tak biasa
Yang mulai kurasa yang entah kenapa

Mungkinkah
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikan isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Gelisah aku mendambakan cinta
Yang indah tanpa air mata

9 komentar :

Unknown mengatakan...

aku suka bgt ma lagu ini,lagunya itu enak didnger,suaranya asyik bgt,yang nyanyi jg maniz jdi klop bgt dech.

Fadly mengatakan...

De Mikha, aku suka banget ama lagu kamu Cinta Pertama...
Apa lagi nonton kamu di sinetron Kepompong.
Btw, kamu serasi bange Derby. Hehehe
kLw blh temenan dekat, call me 085248077771

ocha mengatakan...

aku suka ban9et ma kAk mikha, karena ka2k tuch da cntik,baik n manis... lagu ini enak didengar kak n suara ka2k baguz bnget.... kak klw bleh tau k2k tuch agamany apa????? klw islam met mnjalankan ibadah puasa yow...kak tolong jwab pertnyaanq ini...dari ocha di mojokerto

junxiang mengatakan...

kak mika q NGEFANS BNGT ma kakak btw ckrg kakak pacarnya siapa?

Anonim mengatakan...

K' Lagunya bagus banged .....Aq suka ma lirik lagu'a ....,sederhana tapi nyentuh hati banged,,...sukses ya bwd k".,

Anonim mengatakan...

hai kak Mikha Q mo tanya boleh nga? ka'k tuh suaranya bagus tpi knapa kok lipsing tys sich?

CINTACIA mengatakan...

HAI MIKHA LEH MNT NO LU? NO QWH ; 081375455327. Y??????

cimoethan mengatakan...

allo,kak mika sumpah aq suka bgt ma lagu mu....suara kak mika bguz bgt...TRUS KAK MIKA TUW Manizz,..............

Anonim mengatakan...

Mikha oc bngt.. N keren ! Sebenarnya km asli'y kalem gk sie because aku suka ma muka kmu kalem bngtt.. Lagu kamu jg keren, aku suka ma tuh lagu .^_^

Tulisan Terkait: