31 Juli 2009

Noordin M Top Muncul di Blog

Noordin M Top - Pimpinan Redaksi (Pimred) situs arramah.com, menyatakan bahwa tulisan pengakuan pemboman Hotel JW Marriott dan Rizt Carlton merupakan tulisan asli dari Nurdin M Top yang selama ini diburu polisi berkaitan dengan berbagai aksi kegiatan terorisme yang dilakukannya di wilayah Kesatuan NKRI.

Foto Sketsa Wajah Noordin M Top

M Fachry Pimred Arrahmah.com yang berbicara di TVOne mengaku keaslihan surat dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia yaitu Noordin M Top untuk menjelaskan peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

"Ini adalah keterangan resmi jihad dari Noordin M Top terkait dengan peledakan bom dilakukan," ungkap M Fachry," Kamis (30/07/2009).

Seperti diketahui, dalam laman pribadi www.mediaislam-bushro.blogspot.com, pihak yang menyebut dirinya bernama 'Tandzim Al Qo'idah Indonesia' menyebutkan bahwa ledakan bom di dua hotel itu dilakukan oleh salah satu anggotanya dengan sebutan 'ikhwah mujahidin'

"Meski ada beberapa tulisan yang salah saya yakin ini tulisan asli dari Noordin M Top," jelasnya.

Blog tersebut menuliskan sasaran ledakan adalah orang-orang asing yang sedang mengadakan pertemuan bisnis di kedua hotel itu. Menurut blog itu, tujuan dari aksi ledakan bom merupakan aksi balasan terkait apa yang dilakukan Amerika terhadap kaum muslimin di seluruh dunia.

Selain itu, tujuannya adalah sebagai pelajaran buat umat Islam karena telah mendatangkan klub bola Manchester United (MU) ke hotel tersebut. Blog itu juga menuliskan, bahwa pimpinan (amir) dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia adalah Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top.

"Kami menyebarkan tulisan ini sebagai bagian dari perjuangan jihad di seluruh dunia melawan Amerika termasuk di Indonesia," kata M Fachry.

M Fachry menyatakan selama ini media massa terutama barat tidak berimbang dalam memberitakan perjuangan Islam melawan Amerika, sehingga penyebaran tulisan Noordin M Top ini sebagai bagian dari Amar Ma'ruf Nahi Mungkar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: