31 Juli 2009

Film Darah Perawan Bulan Madu

Film Darah Perawan Bulan Madu - Film Darah Perawan Bulan Madu kini telah menjadi buah bibir. Film horor yang dibintangi oleh Indah Kalalo ramai dibicarakan karena didongkrak oleh pemberitaan yang lumayan agak luar biasa pula di media massa.



Video Trailer Film Darah Perawan Bulan Madu

Bagaimana sebenarnya jalan cerita yang tergambar dalam film yang dinyatakan penuh dengan adegan hot ini? Berikut adalah sedikit resensi Film Darah Perawan Bulan Madu yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs detikhot.com, Jum`at (31/07/09).

Darah Perawan Bulan Madu (DPBM) bercerita tentang pasangan pengantin baru yang berbulan madu di pulau pribadi. Putra (Restu Sinaga) mengawali malam-malam panas dengan istrinya, Amira (Indah Kalalo) di kolam renang.

Namun keromantisan mereka segera berakhir, setelah teror hantu pengantin menebar teror. Sebuah teror mematikan pun mengubah malam hangat menjadi sepanas di neraka.

'DPBM' tidak jauh berbeda dengan film-film horor lainnya. Film ini tak ketinggalan menyuguhkan beberapa adegan syur. Tubuh seksi milik Indah Kalalo yang dibalut lingerie dan bikini jadi daya tarik kuat dalam film ini. Sayangnya, sisi horor film ini tidak terlalu menyeramkan.

'DPBM' merupakan karya sutradara Hartawan Triguna. Film ini pun mulai gentayangan pada 30 Juli 2009.

0 komentar :

Tulisan Terkait: