07 Juli 2009

Chips Game Poker Facebook Mulai Diperjual Belikan

Game Poker Facebook - Seiring dengan banyaknya para pengguna situs jejaring sosial facebook, maka aplikasi yang ada didalam situs tersebut juga turut digemari oleh masyarakat penggunanya, dan salah satunya adalah aplikasi game poker facebook yang sudah mulai mewabah akhir-akhir ini.

Banyaknya orang yang menggandrungi permainan poker online melalui facebook, telah membawa perubahan lain terhadap "chips" atau berupa uang yang dapat dipergunakan untuk memaikan game ini secara online bersama pengguna facebook lainnya, dimana chips yang dimaksutkan saat ini sering diperjualbelikan oleh pihak-pihak tertentu karena peran chips merupakan sangat menentukan untuk bisa tidaknya turut andil dalam memainkan game ini.

Para penjual chips ingin mendapatkan keuntungan dari pihak pembeli yang membeli chips dengan tujuan bisa ikut bermain di game poker facebook dengan bermodalkan chips yang mereka miliki.

Praktik penjualan Chips game facebook ini bisa ditemui diberbagai situs-situs iklan online, dimana kebanyakan orang memasang iklan pada situs bersangkutan dengan menawarkan jasa untuk menjual chips game poker facebook.

Sebarapa besar animo masyarakat saat ini untuk ikut bermain game poker facebook? apakah anda salah satu diantara pengermarnya? silahkan berikan komentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah ini.

4 komentar :

Anonim mengatakan...

mas saya nyari yang jual cip buat main
harganya brapa trus gnaba cara belinyatolong yah
ke email saya oktaviyant@yahoo.com

junkiz mengatakan...

betul itu.... malah gw habis beberapa Milyar. yang susahnya ini. gw lagi nyari chips sebanyak 2 Bilion. apa ada yang mau ngejual sebanyak itu ???

junkiz mengatakan...

betul itu
banyak di perjual belikan gw aza lagi nyari chips sebanyak 2 Bilion

Texas Holdem Poker Facebook mengatakan...

Thanks teman atas infonya, kunjungan balik ya kalau sempat ke gubuk saya :)

Tulisan Terkait: