07 Juli 2009

Lady Gaga Syur di Klub Gay - Lady Gaga Sexy - Lady Gaga

Lady Gaga Syur - Gosip Selebriti kali ini membahas tentang selebriti internasional Lady Gaga yang kembali beraksi vulgar dan syur. Kali ini aksinya itu tak hanya lewat pose-pose seksinya di balik kamera. Namun ia lakukan langsung di depan penontonnya.

Foto Lady Gaga

Di sebuah klub para Gay bertajuk Heaven di London, Lady Gaga melakukan aksi syurnya. Ia memakai pakaian bikini kulit berwarna cream yang sekilas mirip dengan warna tubuhnya. Sehingga dari jauh ia tampak bugil.

Tak hanya busananya, gerakan Lady Gaga pun seakan mengumbar kemolekan tubuhnya. Di satu pose, tampak ia tengah meremas dadanya sendiri dengan ekspresi wajah yang erotis.

Pelantun 'Poker Face' itu juga memakai bikini lain berwarna merah, lengkap dengan aksesoris pangkat di bagian pundak. Ia memakai sepatu boots tinggi untuk menyempurnakan penampilan.

Setelah itu, Lady Gaga kembali tampil unik dengan gaun yang terlihat seperti lampu disko. Penampilannya yang bling-bling' membuat penontonnya terkesima. Terakhir, Lady gaga mengenakan jaket kulit yang bergambar dirinya di bagian belakang, topi penerbang, serta g-string yang unik.

0 komentar :

Tulisan Terkait: