22 Juni 2009

Wulan Guritno Ternyata Merokok?

Wulan Guritno Ternyata Merokok? - Gosip Artis kali ini membahas tentang pemberitaan bahwa Wulan Guritno ternyata selama ini merokok. Merokok bagi wanita masih agak rada-rada tabu di mata masyarakat Indonesia, sehingga apabila ada seorang artis yang diberitakan merokok pasti akan menjadi pembicaraan yang menghebohkan.

Foto Wulan Guritno (internet)

Dari pemberitaan situs detikhot.com hari Senin, 22/06/2009 berujudul "Ingin Hamil, Wulan Guritno Diimbau Stop Merokok", maka dari isi pemberitaan tersebut menyatakan bahwa keinginan Wulan untuk berhenti merokok, dirinya dihimbau untuk berhenti merokok, nah berarti selama ini Wulan Guritno ternyata seorang perokok?

Menurut Karo Cyber sendiri, merokok memang sah-sah saja dilakukan oleh seseorang, baik orang tersebut merupakan sosok artis atau cuma masyarakat biasa, asalkan apa yang diperbuat oleh yang bersangkutan tidak merugikan orang disekitarnya. Nah jadi benar tidaknya tentang pemberitaan, bahwa selama ini Wulan adalah seorang pecandu rokok itu sah-sah saja dilakukan, dan begitupula bila ingin segera mendapat momongan dan solusinya adalah berhenti merokok, juga sah-sah saja dilakukan oleh Wulan Guritno.

0 komentar :

Tulisan Terkait: