22 Juni 2009

Netral Garuda di Dadaku

Netral Garuda di Dadaku - Setelah membahas tentang film Garuda di Dadaku pada artikel sebelumnya, maka kali ini kita akan membahas tentang OST Film tersebut yang berjudul sama dengan filmnya yaitu Garuda di Dadaku yang juga merupakan lagu terbaru pada album ke-10 grup band Netral.

Terpilihnya Netral menjadi pengisi lagu untuk Soundtrack film terbaru diIndonesia Garuda di Dadaku menjadi pembawa angin segar baru bagi Netral untuk mengepakkan sayap untuk semakin berkembang, sebab selama ini Group yang sudah lama berdiri di kancah industri musik Indonesia tersebut masih tergolong sepi peminat, karena nuansa musiknya yang dianggap kurang universal dibanding grup band lainnya.

Lagu Garuda di Dadaku yang dibawakan oleh Netral, kabarnya terinspirasi dari hymne yang dinyanyikan oleh para pendukung timnas Indonesia setiap pertandingan melawan negara lain.

Setelah mendapatkan persetujuan dari pencipta lagu dan pencipta lirik, lagu ini dikembangkan oleh Netral menjadi sebuah lagu baru. Lagu baru ini kemudian direkam ulang dengan arsemen netral dan kemudian lagu ini dipakai sebagai orginal soundtrack dari film yang berudul "Garuda di Dadaku"

Berikut adalah video Lagu Netral Garuda di Dadaku yang sekaligus menjadi soundtrack film Garuda di Dadaku yang bersumber dari situs berbagi video youtube.



Video Lagu Netral Garuda di Dadaku

0 komentar :

Tulisan Terkait: