18 Mei 2009

Wulan Guritno

Wulan Guritno atau dengan nama asli Wulan Lorraine Guritno adalah salah satu selebritis papan atas Indonesia dan pernah berakting diberbagai film. Wulan Guritno yang lahir di London, Inggris, 14 April 1980 merupakan sosok berdarah campuran antara Solo dan Inggris.



Video Wulan Guritno diacara Silat Lidah ANTV

Nama Wulan Guritno mulai dikenal semenjak eksis menjadi presenter bola. Belakangan dia semakin eksis didunia Film dan Sinetron Indonesia dan tercatat sudah membintangi puluhan Sinetron dan Film.

Selain sinetron dan film Wulan Guritno juga eksis diberbagai iklan seperti Moistra, Explorade, Iklan Layanan Masyarakat Flu Burung, dan Iklan Layanan Masyarakat Demam Berdarah.

Prestasi yang pernah diraih Wulan Guritno sampai saat ini adalah sebagai Nominasi Presenter Olahraga Terbaik Pada Ajang Panasonic Awarads, Nominasi Pemeran Pembantu Terbaik pada Festival Film Indonesia, dan mendapat gelar Most Favourite Supporting Actress dalam ajang MTV Indonesia Movie Awards.

Wulan Guritno akhir-akhir ini banyak dibicarakan di Dunia Internet dan hal itu sangat berkaitan erat dengan beredarnya video porno yang dalam video tersebut diperankan oleh orang yang mirip dengan Wulan Guritno.

0 komentar :

Tulisan Terkait: