27 Juni 2009

Rossa Gugat Cerai Yoyo

Rossa Gugat Cerai Yoyo - Gosip selebriti Indonesia kali ini mengangkat tentang berita gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rossa terhadap suaminya, Yoyo "padi", di pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1205/pdt.G/2009.

Beberapa waktu terakhir memang sudah sering dikabarkan tentang keretakan rumah tangga kedua selebriti papan atas Indonesia ini, dan akhirnya kabar yang masih kabur tersebut kini mendapatkan titik terang dengan gugatan cerai yang dilakukan oleh Rossa kepada suaminya tersebut.

Gugatan itu dilayangkan pada Senin (22/6/2009) dan jadwal sidang pun sudah ditetapkan pada Selasa (30/6/2009). Dalam materi gugatan, Rossa meminta hak asuh putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Saat dikonfirmasi soal gugatan cerai tersebut, pihak Yoyo enggan mengakuinya. "Waduh saya nggak tahu yang kayak gitu-gituan. Kalau pun ditanya hal itu Yoyo pun nggak mau kali ya," kata Ricky, manajer Padi seperti yang dikutip dari situs detikhot.com, Sabtu (27/9/2009) siang.

Ketidakharmonisan rumah tangga Rossa dan Yoyo sudah lama tercium publik. Terutama saat Yoyo kepergok dan mengaku selingkuh dengan perempuan lain. Namun hubungan mereka sempat membaik.

Puncaknya, belum lama ini Rossa mengaku kalau sudah pisah ranjang dengan Yoyo. "Kan kita sudah lama nggak serumah. Tapi nggak gimana-gimana ya. Paling Yoyo ke rumah kalau ketemu anak," ujar teman duet Pasha 'Ungu' itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: