28 Juni 2009

Rekaman Telepon Darurat 911 Michael Jackson

Nomor darurat 911 telah merilis sebuah percakapan telepon, ketika mendiang Michael Jackson dibawa dan meninggal dirumah sakit beberapa hari yang lalu.

Dalam rekaman percakapan tersebut, terdengar seorang meminta pertolongan mobil Ambulan untuk membawa Michael Jackson kerumah sakit, sebab keadaan sang superstar saat itu sangan krisis dan butuh pertolongan secara darurat.

Menurut keterangan dari Pemadam Kebakaran Los Angles, rekaman tersebut dibuat pada hari Kamis, dan yang menginformasikan bahwa Jackson sedang berada dalam krisis melalui layanan telepon darurat tersebut adalah seseorang yang berumur 50 tahunan.

"Saya butuh ambulan secepatnya" kata si penelepon, baru-buru namun sopan. "Kita butuh pertolongan, karena dia terlihat tidak bernafas lagi, dan saat ini kami sedang berusaha untuk memompa detak jantungnya, namun sepertinya dia sudah meninggal" ungkap si penelepon tersebut.

Lebih lanjut sipenelepon mengatakan bahwa Jackson berada di tempat tidur, dan oprator darurat mencoba menyuruh sipenelepon untuk memberikan nafas bantuan terhadap Jackson.

Berikut adalah percakapan selengkapnya antara sipenelepon nomor darurat 911 atas musibah yang menimpa Mickael Jackson yang meninggal beberapa hari silam.



Video Percakapan Telepon Darurat 911 Michael Jackson

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Bagaimana Adik-adik peserta Snmptn 2009 siapkah Anda untuk menjawab Soal-soal Snmptn yang katanya sulit?. Kami berdoa mudah-mudahan Prediksi Soal Snmptn 2009 ini dapat membantu Anda para peserta Snmptn 2009 untuk menembus persaingan Snmptn 2009 yang demikian ketat.
Anda boleh mengambil Latihan Soal Snmptn 2009 secara gratis di situs :
www.usmitb.com
www.snmptn.net
www.snmptn.or.id (info tuntas tentang SNMPTN)
www.sat.usmitb.com (Latihan Tes Potensi Akademik)

Anda boleh mengambil file-file itu dengan Gratis!

Tulisan Terkait: