28 Juni 2009

SMS Jelangkung Hebohkan Kediri

SMS Jelangkung Kediri - Pesan singkat atau SMS berisi "mantra" panggilan jalangkung heboh di Kediri. Awal dari beredarnya kabar tentang SMS Jelangkung tersebut berasal dari Universitas Terbuka (UT) Cabang Kabupaten Kediri. Para Mahasiswa menerima SMS terkejut, karena HP mereka langsung mati.

Isi dari SMS teror tersebut adalah "Jelangkung jaelangset.....123 Mati Hapemu?" dan seketika Handphone yang menerima pesan SMS tersebut langsung mati.

Teror SMS Jelangkung itu saat ini tengah booming dibicarakan kalangan mahasiswa di Kediri.

Jepri (23), salah satu mahasiswa UT Jurusan Pendidikan Olah Raga yang mendapat kiriman SMS Jaelangkung itu mengaku bingung bercampur penasaran, karena HP Merk Nokia type 1600 miliknya mendadak mati.

"Tadi malam saya dapat SMS Jaelangkung ini, karena penasaran siapa pengirimnya, saya berusaha mencari di sudut bawah. Eh, tiba-tiba HP saya mati. Saya langsung mematikan HP, kemudian tidur, karena takut," seperti yang diberitakan situs beritajatim.com, Sabtu (27/6/2009).

Hendro (30), mahasiswa UT lain asal Kecamatan Pare, yang juga sebagai Guru di Sekolah Dasar Negeri wilayah Pare. "Saya menjadi ngeri sendiri, karena berkali-kali saya buka SMS itu, HP saya mati terus. Lalu saya bilang kepada teman-teman," ujar Hendro.

Para mahasiswa mengaku sejumlah HP dengan tipe sama diantaranya, Nokia type 1600, 1650 dan 2310 mendapat kiriman SMS teror tersebut. Belum ada yang dapat memberikan pernyataan resmi, tentang matinya sejumlah HP penerima sms Jaelangkung itu.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

wuih....
serem juga ya...

atau jangan2 ada apa2nya lagi?

udahlah mending berdoaja dah...

Tulisan Terkait: