24 Juni 2009

Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono?

Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono? - Gosip selebriti kali ini membahas tentang Pasha Ungu yang dikbarkan berciuman dengan seorang ABG yang tidak lain adalah Artis Alyssa Soebandono. Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, namun mantan istri Pasha Okky mengaku tidak peduli dengan kabar tersebut.

"Itu bukan urusan Aku lagi. Kalian salah alamat kalau nanyain masalah itu," demikian ujar Okky pada wartawan yang mendatangi rumahnya di kawasan Bukit Cimanggu, Bogor, Seperti yang dikutip dari detikhot.com, Rabu (24/6/2009) malam.

Menurut Okky ia dan laki-laki bernama asli Sigit Purnomo itu tak memiliki hubungan lagi. Ia pun tak peduli lagi dengan siapa Pasha berhubungan.

Ia pun meminta pada para wartawan untuk berhenti menanyakan masalah Pasha padanya. Saat ini ia tak ingin memberikan komentar apapun mengenai mantan suaminya tersebut. karena Okky mengaku juga tak ingin Pasha mengomentari hidupnya kelak.

"Aku nggak mau komentar karena nanti saat aku jalan sama siapapun nanti dia komentar. Di saat nanti aku punya pacar nanti dia komentar sama aku. Itu urusan dia bukan urusan aku lagi," ketusnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: