24 Juni 2009

Video Ciuman Pasha Ungu - Alyssa Soebandono

Video Ciuman Pasha Ungu - Alyssa Soebandono - Setelah dikabarkan dalam berita berjudul "Pasha Ungu Cium Alyssa Soebandono" pada artikel sebelumnya di blog Karo Cyber, seiring dengan pemberitaan tersebut, bahwa di situs berbagi video youtube juga ternyata sudah beredar video ciuman antara Pasha Ungu dengan Alyssa Soebandono.

pada video yang berdurasi 4:46 terlihat aksi Pasha yang memakai kaos warna putih mencium bibir Alyssa Soebandono yang terlihat sedang mengenakan baju warna biru.

Dalam adegan rekaman video tersebut terlihat aksi ciuman antara kedua artis papan atas indonesia tersebut sengaja diburamkan, namun selebihnya tampak jelas wajah antara Pasha dengan Alyssa.

Berikut adalah rekaman video ciuman Pasha Ungu - Alyssa Soebandono yang blog Karo Cyber peroleh dari situs berbagi video youtube.



Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono

4 komentar :

Anonim mengatakan...

kalo emang niy video bener..bodo aja deh si allysa. udah tau pasya ky gitu..atw emang allysa yg sebenernya jg 'nakal' ya? kita aja yg ga tau..

Anonim mengatakan...

Ladies n Gentlemen ... Please welcome to the another part of "Munafik shows of Indonesian artist"

Anonim mengatakan...

hi guys emang kenapa sih klo mereka emang bener ciuman, kok jadi kalian yang pada sirik toh mereka kan emang statusnya duda ma lajang,walaupun mereka menikah juga ga da masalah , beda halnya klo mereka selingkuh bru kalian bisa komentar

Anonim mengatakan...

tidak masalah.
maw pasha yg duluan kek, allysa yg nakal, i2kan urusan mereka..

Tulisan Terkait: