24 Juni 2009

Lagu Afgan Dibajak di Malaysia

Lagu Afgan Dibajak di Malaysia - Gosip Selebriti hari ini membahas tentang lagu penyanyi Afgan berjudul Bukan Cinta Biasa yang dikabarkan dibajak oleh salah satu oprator Telekomunikasi milik Negara Malaysia.

Menurut penuturan Produser Afgan, H. Naldi Nazar Haroen, Rabu (24/6) kepada kapanlagi.com, bahwa salah satu lagu Afgan, Bukan Cinta Biasa telah bisa di-download melalui operator telekomunikasi atau lazim disebut Telco di Malaysia, Maxis.

"Tahu karena ada yang lapor dari Malaysia, bahwa lagu Bukan Cinta Biasa sudah bisa di-download melalui nomor kode yang dikeluarkan Maxis, dan saya coba untuk men-download lagu tersebut dan ternyata sudah bisa," begitu bunyi sms dari H. Naldi menceritakan awal kasus pembajakan tersebut.

Sementara, saat ini H. Naldi bersama Afgan dan tim laywer, sedang berada di Malaysia untuk menindaklanjuti kasus yang kembali mencuatkan betapa banyaknya masalah antara Indonesia dan Malaysia yang kini telah merembet ke dunia

2 komentar :

Agus Mahbub Junaedi mengatakan...

bner2 g tao diri tu malaysia...
mulai dari ambalat, batik, reog, sekarang pembajakan lagu kreasi anak indonesia..
g tau malu

Ãulìä mengatakan...

Tapi jangan Salah juga, Itu Pasti ada Orang2 Indonesia yang Sebagai PENGKHIANAT BANGSA Yang Sengaja Menjual RBT tersebut, Ayo AFgan Saya Yakin Ada Orng Kita dimasalah tsb!

( LINDUNGIN KREASI ANAK BANGSA )

Tulisan Terkait: