22 Juni 2009

Film Bollywood My Name is Khan Segera Rilis

Film Bollywood My Name is Khan Segera Rilis - Kalau di Indonesia ada film Garuda di Dadaku yang sedang heboh dibicarakan, maka di India ada juga film terbaru yang diperkirakan akan mengguncang dunia, yaitu berjudul My Name is Khan.



Video Rivew Film My Name is Khan

Dua superstar di industri film bollywood, yaitu Shah Rukh Khan dengan Kajol telah bergabung bersama sutradara legendaris Johar di San Francisco, dari Amerika Serikat untuk melakukan syuting yang nonstop dilakukan selama 2 bulan kedepan.

Syuting film selama 2 bulan dan dilakukan di Amerika Serikat tentunya terasa berdampak bagi kehidupan rumah tangga Kajol, karena aktof Ajay Devgan sebagai suaminya diperkirakan tidak akan menjenguk istrinya selama proses syuting film dilakukan.

Menurut seorang sumber, sebenarnya Ajay bukanlah tipe suami yang suka mendatangi tempat syuting Kajol, namun apabila syuting itu bukan dilakukan tim Karan Johar, kemungkinan besar Ajay akan mempertimbangkan mengunjungi istrinya. Memang Ajay terlihat bersikap biasa-biasa dengan Karan Johar dan Shah Rukh Khan, tetapi sudah rahasia umum jika ada ketidakcocokan antaranya dengan Karan dan SRK.

Tidak heran jika Ajay tidak akan pernah terlihat di lokasi syuting yang dijalani Karan dan King Khan, walau harus berjauhan dari Kajol dan putrinya selama dua bulan. Bagi Kajol sendiri, juga berat apalagi ia harus terbang bersama putrinya untuk menemani suaminya yang syuting di Goa selama beberapa hari hingga pada hari Kamis pekan lalu terbang ke San Francisco bersama SRK.

Dengan ancaman virus flu babi di Barat, Karan lebih khawatir dengan jadwal syuting di Amerika Serikat daripada sebelumnya. Tidak hanya khawatir akan serbuan penggemar, namun juga khawatir tema filmnya yang sensitif (masalah tuduhan ancaman teror Islam) itu akan membuat pihak otoritas negeri adikuasa yang masih islamfobia akan curiga kepada mereka. Ia ingin menghindari masalah yang pernah dialaminya ketika syuting sebuah filmnya terdahulu yang juga berlangsung di AS, yaitu beberapa krunya ditolak visanya. Tidak heran jika Karan ingin low profile agar pembuatan filmnya bisa berjalan lancar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: