24 Juni 2009

Hasil Pengumuman SNMPTN 2009 - SNMPTN 2009 - Pengumuman SNMPTN

Hasil Pengumuman SNMPTN 2009 - Pengumuman hasil SNMPTN 2009 memang masih lama dilaksanakan, yaitu pada tanggal 1 Agustus 2009, mulai pada pukul 00.00 WIB. Namun meskipun demikian bagi teman-teman yang ikut ujian SNMPTN ini, maka mulai saat ini tidak ada salahnya mengetahui informasi ini, dengan maksut agar tidak ketinggalan informasi.

Adapun situs atau website yang dapat teman-teman kunjungi untuk mengetahui hasil SNMPTN 2009 ini nantinya adalah http://www.snmptn.ac.id. Selain untuk melihat hasil SNMPTN 2009, berbagai informasi yang menyangkut dengan kegiatan-kegiatan SNMPTN dapat juga teman-teman akses melalui situs yang bersangkutan.

Selebihnya untuk mendapatkan prediksi soal-soal SNMPTN 2009 dapat teman-teman proleh dari artikel yang sudah ditulis sebelumnya melalui blog Karo Cyber Community ini. Dan diakhir kata, Karo Cyber Community mengucapkan selamat ujian SNMPTN 2009 buat teman-teman semuanya, semoga sukses dan berhasil meraih universitas yang ingin diraih teman-teman sebagai sarana untuk menimba ilmu, demi kepentingan pribadi dan juga masyarakat luas pada umumnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: