08 Juni 2009

Facebook Indonesia

Facebook Indonesia - Sebuah facebook tiruan yang katanya buatan Indonesia, akhir-akhir ini banyak menjadi buah bibir kalangan netter. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya blog, forum internet, milist, bahkan situs social bookmark juga turut serta membahas tentang Facebook Indonesia tersebut.

Facebook tiruan buatan Indonesia yang beralamat di www.youfacester.com , sekilas dari luarnya memang tampak tidak ada perbedaan dengan facebook yang asli. Logo dan Desain website tersebut tidak ubahnya seperti situs facebook yang asli.

Yang membedakan antara facebook asli dengan Facebook Indonesia tersebut cuma terlihat pada bagian gambar Peta yang terlihat disana, dimana kalau dalam facebook asli akan disertakan gambar Peta seluruh Dunia, dan pada facebook Indonesia itu hanya disertakan Peta negara Indonesia saja.

Perbedaan lainnya adalah pada penulisan Facebook, dimana disitus Youfacester akan tertulis juga nama youfacester sendiri.

Dari segi fasilitas yang disedikan di Facebook buatan Indonesia tersebut, Karo Cyber belum dapat merivewnya, sebab sejauh tulisan ini dibuat oleh Karo Cyber, maka belum ada satu accountpun yang berhasil dibuat Karo Cyber disitus Youfacester Facebok tiruan buatan Indonesia itu.

1 komentar :

GigiSehatBadanSehat mengatakan...

kayaknya gak bakal bisa nyaingin facebook dech...

Tulisan Terkait: