08 Juni 2009

Rumah Ahmad Dhani Disegel

Rumah Ahmad Dhani Disegel - Rumah Ahmad Dhani yang berada di Pondok Indah, Jakarta rencananya akan disegel dalam waktu dekat. Sebelumnya 9 Rumah mewah yang berada di kawasan Pondok Indah sudah dilakukan penyegelan.

"Rumah itu sudah termasuk list penyegelan yang menyalahi aturan peruntukan di kawasan Pondok Indah," Ujar Dwi Widyo, Kasudin P2B seperti yang dikutip dari situs kompas.com, Senin (08/06)

Dwi menjelaskan, rumah milik Ahmad Dhani, masuk dalam 70 rumah yang menyalahi aturan penggunaan di kawasan Pondok Indah. "Penertibannya paling lambat akan dilakukan akhir bulan ini," terang Widyo.

Dalam melakukan tugasnya sebagai bagian dari P2B, Dwi menyatakan tidak akan tebang pilih, meskipun Ahmad Dhani sendiri adalah seorang artis, namun tetap harus ditertibkan.

Seperti diketahui, rumah Dhani yang berlokasi di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah itu, dijadikan kantor Manajemen Republik Cinta. Padahal izin bangunan tersebut diperuntukan sebagai tempat tinggal.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

ass...
nama aq Irwansyah,tinggal di Sumatra Utara....aq dah membuat beberapa lagu ciptaan sendiri...tp aq gak tau mesti di kemanakan lagu-lagu tersebut.Sementara aq lom mempunyai band sendiri.aq pingin menjadi penyanyi.Bisa gak bantu aq untuk ngeluarin album baru...please....
ne alamat E-mail aq
Irwansyah.harahap@yahoo.com
hp:081362088894

Tulisan Terkait: