02 Mei 2009

Rani Juliani Pemicu Penembakan Nasrudin Zulkarnaen ?

Di mana kau Rani Juliani? Diduga istri siri Direktur PRB Nasrudin Zulkarnaen ini mengungsi ke Serang, Jawa Barat.

"Kakek neneknya di Serang," ujar seorang tetangga Rani yang enggan disebut namanya, di Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (2/9/2009).

Di Serang bagian mana, masih misterius. Hanya sepotong informasi itu yang ada.

Rumah orangtua Rani di Kampung Kosong spontan ditinggalkan penghuninya begitu Nasrudin tewas tertembak. Tentunya keluarga ini merasa tidak tenang menjadi perhatian khalayak, apalagi status Rani 'kurang menguntungkan' karena disebut-sebut pemicu penembakan.

Dalam penyelidikan kasus ini sejak pertengahan Maret lalu, Rani diketahui beberapa kali pernah diperiksa di Polres Tangerang. Setelah itu dia tak diketahui jejaknya.

Rani yang lahir 1 Juli 1986 merupakan caddy favorit di padang golf Modernland, Tangerang. Wajahnya yang manis dan pembawaannya yang luwes membuat dia banyak diminta member padang golf itu untuk menjadi caddy. Tentu saja uang tips untuk Rani cukup besar, sekali putaran bisa dapat tips Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Di padang golf ini diduga Rani berkenalan dengan Antasari Azhar dan Nasrudin karena kedua orang berkumis tebal ini adalah member di tempat itu. Nasrudin diketahui menikahi Rani secara siri. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Nasrudin. (detiknews.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: