24 April 2009

Manohara Odelia Pinot

SAKIT hati dan sedih dirasakan Daisy Fajarina. Ibunda Manohara Odelia Pinot, model asal Indonesia itu diduga diculik dan dianiaya Tengku Muhammad Fakhry, putra Raja Kelantan, Malaysia. Fakhry adalah suami Manohara yang menikah pada 26 Agustus 2008 silam. "Permintaan saya cuma minta tolong anak saya," kata Daisy di sebuah restoran kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Video: Manohara Odelia Pinot

Kejadian bermula ketika Daisy umrah bersama keluarga dia dan Fakhry, Maret silam. Selesai umrah, perempuan berusia 44 tahun berangkat ke bandara naik kendaraan terpisah dari Manohara. Setiba di bandara, Daisy "kecolongan". Saat akan naik sebuah jet pribadi, ibu dua anak itu dilarang naik. Sementara Fakhry dan Manohara yang sudah ada di pesawat langsung lepas landas.

Daisy mencemaskan nasib sang buah hati. Ia menambahkan, Fakhry kerap berlaku kasar terhadap Manohara. Fakta itu diketahui dari surat yang ditulis putri tercinta. Manohara sering mengalami kekerasan seksual dari suami sendiri. Sebelum menikah, Fakhry sudah merenggut kegadisan model kelahiran 28 Februari 1992 itu.

Kekerasan yang dialami Manohara seakan tak terlihat di permukaan. Hal itu terlihat dari sejumlah foto Manohara ketika menjalani kegiatan sosial pada warga Kelantan. "Manohara memang diwajibkan untuk tersenyum," tutur Daisy. Kejadian ini mengundang simpati dari Acha Septriasa dan Bunga Citra Lestari

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Smoga Allah S.W.A
membalas orang yang menutupi kebenaran dan yang memberi fitnah!
dengan Seluruh kepedihan atas perbuatannya


BuatIbunda Manohara saya doa kan agar Manohara lekas pulang ke Pelukan ibunda !

Kami selalu mendukung dan Mendoakkan Ibunda

Smangat Ibunda

jorenta

Tulisan Terkait: