23 April 2009

Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2009

Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover kembali digelar. Di perhelatan ini, penonton akan disuguhi sajian musik jazz yang dikawinkan dengan seriosa dan penyanyi sinden.

Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover tahun ini dihelat dengan tema 'The Music You Know With A Twist'. Di sana akan ada musik jazz dipadukan electronic dance, pop, dan rock.

"Tahun ini kami berniat memperbesar skala dengan lebih ramai artis, padat, lebih banyak kolaborasi dan genre sehingga menghasilkan warna yang lebih variatif. Dji Sam Soe berkomitmen memajukan musik jazz. Kita ingin membuat semuanya lebih. Musik lebih dikolabrasikan agar lebih kaya lagi," ujar Stephanus L Kurniadi, Brand Manager Dji Sam Soe, dalam konferensi pers di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (21/4/2009).

Ajang musik jazz itu dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia. Sebut saja, di hotel Marriot, Medan (1 Mei), Sabuga, Bandung (8 Mei), Hotel Horizon, Semarang (15 Mei), Ritz Carlton Jakarta (22 Mei), Empire Palace, Surabaya (29 Mei).

Sejumlah musisi akan mengisi acara tersebut, yakni Ari Lasso, Andi /rif, Glenn Fredly, Humania, Candil, dan dua penyanyi dari Filipina yakni Dira J Sugandi serta Lala.

Demi menyuguhkan penampilan spektakuler, panggung dibuat megah dengan ukuran 14x10 meter, dengan special effect menggunakan 20 proyektor dan layar berdimensi 6x12 meter. Supaya suara semakin hidup, sound system diberi kekuatan 20 ribu watt dan tata cahaya 50 ribu watt. (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: