13 April 2009

Lagu Okky Lukman - Jangan Hanya Bicara

Nama Okky Lukman mungkin lebih dikenal sebagai presenter atau pelawak, namun kini ia pun ikut berkiprah menerjuni langsung dunia musik dengan merilis single terbarunya berjudul Jangan Hanya Bicara. Okky menolak jika peluncuran ini dibilang latah. Pasalnya sudah sejak kecil ia menekuni dunia tarik suara dan sudah beberapa album yang digarapnya.



Video: Lagu Okky Lukman Jangan Hanya Bicara

"Sekarang gue bikin single itu merupakan dedikasi gue aja. Karena sebenarnya lagu itu dari 8 tahun yang lalu, ketika gue masih SMA. Akhirnya baru kepikiran lagi tahun ini," tuturnya usai tampil di acara DAHSYAT di Studio RCTI, Jakarta Selatan, Minggu (12/4).

Sebenarnya lagu Jangan Hanya Bicara, kata Okky, awalnya ditujukan kepada sepasang kekasih, baik pacaran maupun suami-istri. Tapi akhirnya, ia lebih memilih membuatnya menjadi lebih universal, lebih kepada bangsa ini. "Ya pada saat itu mau Pemilu, jadi untuk memberitahu kepada calon-calon legislatif, jangan hanya bicara," tukasnya.

Untuk penggarapan lagu ini, bintang berbadan bongsor tersebut ikut terjun langsung, mulai dari konsep video klip sampai pengurusan RBT, hingga ke label maupun provider. "Jadi wajar kalau banyak hambatannya, karena ini proyek pertama gue yang dikerjakan sendiri," katanya berbangga.

Lalu, bagaimana dengan kegiatan kuliah Okky yang rencananya bakal melanjutkan study mengambil gelar Master? "Ya terbentur sama kesibukan ini, yang tadinya mau ngambil S2 jadi nggak jadi-jadi," ujarnya. "Tapi pendidikan buat gue tetap prioritas dan gue masih optimis," sambungnya. (kapanlagi.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: