13 April 2009

Ridho Irama - Klip Kerinduan

Sukses dengan klip pertama Menunggu, Ridho Irama kini siap meluncurkan klip kedua, Kerinduan. Sama seperti sebelumnya, kali ini VJ Marissa dipilih sebagai modelnya. Alasan pemilihan ini sebenarnya lantaran klip ini merupakan lanjutan kisah dari klip pertama.



Video: Lagu Ridho Irama Kerinduan

Video klip ini merupakan kelanjutan dari Menunggu, jadi Marissa kembali diminta berperan sebagai model. "Ini merupakan kelanjutan dari video klip ku yang pertama, jadi video klip ini bersambung dengan video klip yang pertama. Dan rencananya video klip ketiga pun akan berkesinambungan dengan video klip pertama dan kedua," ungkap Ridho yang ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/4).

Pemilihan Marissa sebagai model, awalnya usulan dari pihak manajemen. Tapi Ridho menyetujui setelah melihat penampilan VJ MTV ini. "Sebenarnya yang milih Marissa dari pihak manajemen gue, aku nggak ikut milih. Tapi pas melihat face-nya Marissa terlihat seperti Arab - India, akhirnya aku cocok dengan itu," tambah putra Raja Dangdut ini. (kapanlagi.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: