19 April 2009

Download Lagu The Banery Karena Dia

Berikut adalah kutipan berita tentang album baru The Banery dari situs kapanlagi.com

Salah satu finalis LA Light Indiefest 2008 ini punya ciri khas yang lain dibanding band-band lain yang ikut dalam festival itu. The Banery Band berani berpenampilan layaknya artis tahun 70-an dan mengusung musik ala Beatles dan band British lainnya dengan sentuhan musik rock and roll. Single Karena Dia yang dibawakan The Banery mampu membuat para juri di festival itu memilih mereka untuk dijadikan salah satu lagu andalan di album kompilasi LA LIGHT INDIEFEST VOL 3.

"Kita sangat bersyukur ternyata musik kita bisa masuk ke album kompilasi ini. Dan sebentar lagi kita juga akan membuat album full sendiri," ujar Rafly, vokalis sekaligus bassist The Banery Band, saat ditemui di peluncuran album LA LIGHT INDIEFEST VOL 3 di Pisa Cafe, Menteng, Jakpus, Kamis (16/04) lalu.

Grup yang digawangi Rafly (vokal dan bass), Egi (vokal dan lead guitar), Yudi (vokal dan rhythim guitar), Oddo (vokal dan Keyboard) dan Adam (Drum) ini memang berbeda dari band-band lain yang ada pada saat ini. Selain mengusung musik tahun 70-an, band ini juga tidak mau mengikuti pasar yang sedang dilanda musik Melayu. Dan ada satu lagi yang istimewa, semua personel di band ini bisa jadi vokalis.

"Band kami berbeda dengan band-band yang ada karena band kami tidak membawakan musik Melayu. Kami lebih memilih musik tahun 70-an yang ter-influence dari The Beatles. Selain itu, semua anggota band selain memegang alat musik mereka juga bernyanyi," pungkas Yudi.

Download Lagu Gratis The Banery disini atau download Lagu Gratis Terbaru disini

Download MP3 Gratis

0 komentar :

Tulisan Terkait: