19 April 2009

Download Lagu C.U.T.S Beringas

Berikut adalah kutipan berita tentang album baru C.U.T.S dari situs kapanlagi.com

Aliran musik yang di usung C.U.T.S Band memang terdengar rada aneh di telinga kita. Jenis musik ini ditemukan sekitar akhir tahun 1970-an dan mempunyai hubungan erat dengan musik post-punk yaitu penggabungan dari media digital dan analog. Musik ini sendiri populer di indonesia di era 1990-an dan lebih dikenal dengan nama electroclash.

Sesuai dengan namanya, ya Artinya sendiri adalah sebuah aliran bermusik elektro total. Dengan lagu andalan Beringas, band ini mampu masuk dalam album kompilasi LA Light Indiefest Vol 3.

"Lagu Beringas sendiri merupakan bentuk kreativitas yang didasari semua orang bisa berkarya dalam bentuk apapun. Semua orang berhak mengritik tapi jagan mematikan. Dan kami beruntung musik kami bisa diterima," ungkap Upit, mantan drumer Harapan Jaya yang merupakan pentolan C.U.T.S, saat ditemui di peluncuran Album LA LIGHT INDIEFEST VOL 3 di Pisa Cafe, Menteng, Jakpus, Kamis (16/04).

Band yang resmi terbentuk tanggal 17 November 2007 di Bandung dan digawangi oleh Itta (high vocal), Ykha (raw-r vocal), Dani (lead guitar), Dida (rythme guitar), dan Upit (punk drummer) ini menginginkan musik mereka tersebut dapat diterima di masyarakat.

"Inspirasi bermusik ini akan kami perkenalkan untuk masyarakat luas di Indonesia setelah kiprah sukses kami menjadi salah satu finalis terbaik di LA Lights Indiefest 2008 lalu. Dan kami yakin dengan musik kami dan dengan hadirnya musik baru ini akan menambah warna permusikkan di Indonesia," pungkas Itta.

Download Lagu Gratis C.U.T.S disini atau download Lagu Gratis Terbaru disini

Download MP3 Gratis

0 komentar :

Tulisan Terkait: