04 Maret 2009

Ryan "Jagal" Ingin Nikahi Dorce

Very Idham Henyansah (Ryan bin Ahmad), terdakwa kasus pembunuhan berantai asal Jombang, Jawa Timur, kembali melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Selain mengaku punya hubungan spesial dengan bintang sinetron dan iklan Indra L. Brugman, Ryan kini justru mengaku sempat berniat menikahi Dorce Gamalama, entertainer segala bisa itu.

Foto: Ryan Jagal Jombang

Diakui Ryan, ia cukup dekat dengan Dorce sebelum kasus pembunuhan berantai yang diduga kuat dilakukannya terungkap pihak berwajib. Malahan, ia kerap berhubungan lewat telepon hingga sempat menyatakan keinginannya itu kepada Dorce.

Sayangnya, sejak kasus mutilasi tersebut terungkap, Ryan tidak pernah bertemu dengan Dorce, dan ia berharap akan ada kesempatan lagi untuk bertemu dengan Dorce. "Saya ingin ketemu lagi dengan Dorce. Itu juga kalau ada kesempatan," harapnya, sebelum menjalani persidangan, di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (4/3).

Beberapa waktu lalu, Ryan mengaku dekat dengan sejumlah artis. Dari Indra L. Brugman hingga Dave Hendrik. Diakuinya, kedekatan itu bukan karena ia ingin mengejar popularitas. "Tidak ada niat saya untuk mencari popularitas," sangkalnya.

Kepada wartawan yang menemuinya, Ryan juga mengaku sebagai fans berat diva pop Krisdayanti. Selain karena kualitas vokalnya yang bagus, kara Ryan, penampilan KD, begitu Krisdayanti disapa, sangatlah memikat hatinya. "Saya ngefans berat sama Krisdayanti," aku Ryan. (kompas.com)

1 komentar :

Ruben Sukatendel mengatakan...

Ryan penuh dengan sensasi.

Mejuah-juah aron, silahkan berkunjung ke blog saya www.go-indonesia-go.blogspot.com

bujur adm

Tulisan Terkait: