04 Maret 2009

Seorang Ibu Pacari Bocah 12 Tahun di Australia

Ibu asal Australia yang satu ini telah berusia 35 tahun, menikah, dan memiliki 2 anak. Namun hal itu tak menghentikannya dari berselingkuh dan parahnya, dengan bocah laki-laki berusia 12 tahun. Ya ampun...


Foto: Rebecca Robyn Daniel

Rebecca Robyn Daniel sungguh tak tahu malu, ia mengajak bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya itu untuk melakukan hubungan seksual. Tak tanggung-tanggung, mereka telah beberapa kali melakukannya di dalam mobilnya.

Perempuan itu menolak semua tudingan di Pengadilan Port Wakefield, Australia Selatan. Ia hanya mengatakan si bocah adalah sahabatnya. Ia pun harus menghadapi tuntutan melakukan tindakan asusila dan 3 perbuatan seksual yang melanggar hukum.

“Hubungan mereka berlangsung antara Juni 2007 hingga Februari 2008,” tutur Jaksa Penuntut Umum Micheal Barnett membuka sidang yang dipimpin Hakim Wayne Chivel, seperti dikutip news.com.au, Rabu (4/3). Sedangkan Daniel mengaku tak bersalah atas tudingan itu.

Barnett menjelaskan hubungan itu berawal ketika Daniel memberikan tumpangan pada bocah itu. Satu malam, dalam perjalanan pulang ia memutar arah dan menuju Dermaga Port Wakefield. Ia menghentikan mobil dan meminta si bocah untuk melepaskan celananya.

Saat itulah keduanya pertama kali melakukan hubungan seksual di mobil. Daniel ketagihan, hal serupa dilakukan kembali di dalam mobil. Dan ketigakalinya, lanjut Barnett, dilakukan dekat tempat pembuangan yang tanahnya sedikit berlumpur.

Di kota kecil itu, gosip mengenai hubungan Daniel dan si bocah menjadi sas sus antar warga. Kasus ini terbongkar setelah ayah anak itu menemukan pesan singkat Daniel di ponselnya. (inilah.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: