17 Maret 2009

Pesepakbola Irak Tewas Ditembak Fans

Dunia sepakbola kembali berduka. Seorang pesepakola Irak dikabarkan tewas setelah ditembak seorang fans tim lawan dalam suatu pertandingan sepakbola di Liga Irak.

Pesepakbola yang diketahui tewas adalah Heidar Kazem. Penyerang klub Irak, Sinjar, itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah tertembak di kepala saat timnya berhadapan dengan Buhayra, Minggu (15/3/2009).

Insiden memilukan tersebut terjadi di atas lapangan. Heidar dikabarkan ditembak seorang fans Buhayra sesaat setelah mencetak gol bagi Sinjar. Menurut laporan Goal, Senin (16/3/2009), seorang fans yang belum diketahui identitasnya itu kabarnya mengaku kesal karena timnya kalah.

Mengetahui insiden tersebut, beberapa petugas pertandingan memang segera memanggil ambulans untuk menyelamatkan nyawa Heidar. Sayang, karena pendarahan yang cukup banyak, petugas keamanan setempat mengabarkan jika Heidar harus meregang nyawa dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Insiden memilukan dalam sepakbola ini terjadi di kawasan Hilla yang terletak sekira 100 km dari Bagdad Selatan. Menurut laporan, seorang pria yang diduga sebagai pelaku penembakan telah ditangkap pihak berwajib. (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: