17 Maret 2009

Perempuan Rusia Membunuh dan Memakan Temannya

Seorang perempuan Rusia dari kawasan Irkutsk, Siberia ditangkap pihak berwajib setempat. Perempuan itu ditengarai membunuh dan memakan beberapa bagian tubuh temannya yang juga seorang perempuan.

Seperti dikutip AFP, Senin (16/3/2009) mengutip dari kantor berita Rusia Interfax, peristiwa ini seperti dituturkan seorang penyidik terjadi pada 5 Maret lalu.

Saat itu pelaku bersama kawannya, tengah minum-minum bersama di kediaman rumah pelaku. Entah bagaimana, kemudian timbul pertengkaran.

"Penyidik mempunya informasi, diduga pelaku memasak potongan sejumlah tubuh korban dan memakannya," jelas seorang petugas Vladimir Salovarov.

Dia menambahkan, pembunuhan dilakukan dengan menggunakan kapak dan potongan tubuh yang tidak dimakan dibuang di dekat tempat sampah. Dalam pemeriksaan, perempuan ini mengaku bersalah.

Dalam kasus berbeda, pada pekan lalu pihak penyidik juga di kawasan Udmurtiya, Rusia juga tengah memburu seorang pria yang diduga melakukan tindakan kanibalisme dengan memakan tubuh korbannya seorang perempuan, setelah sebelumnya memutilasi jasad korbannya. (detik.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: