26 Maret 2009

Jennifer Aniston tidak akan Menikah Lagi

Jennifer Aniston, aktris berusia 40 yang baru-baru ini berpisah dari penyanyi John Mayer setelah satu tahun membina hubungan tidak akan menikah lagi.


Foto: Jenifer Aniston (AFT)

Dilaporkan,Jennifer mengaku tidak akan pernah dapat menemukan pria yang ia cintai seperti ia mencintai mantan suaminya Brad Pitt yang bercerai dengannya pada 2005.

Satu sumber memberitahu majalah Amerika OK, "Sejak Jennifer dan Brad berpisah, aktris itu dengan sia-sia sudah berusaha menemui pria lain yang bisa memikat hatinya dan mungkin menjadi suami yang selalu diimpikannya. Namun ia sekarang menyadari bahwa tempat Brad tidak mungkin digantikan oleh orang lain."

Brad kini mengurus enam anak bersama pasangannya Angelina Jolie, dan sampai baru-baru ini Jennifer ingin menjalin hubungan romantis.

Namun, setelah gagal dalam hubungan dengan John, bintang yang bermain bersama Vince Vaughn dan model Inggris Paul Sculfor, yang saat ini mengencani Cameron Diaz, dalam film The Break Up, kini memutuskan bahwa ia lebih suka menjomblo.

Sumber tersebut mengatakan, "Jennifer tenggelam sangat dalam pada hubungan itu, dan semuanya berakhir dengan patah hati. Lebih dari apa pun, Jennifer ingin menjadi ibu. Ia telah memimpikan untuk memiliki seorang anak bahkan sejak ia masih kecil. Meski kenyataan ia mungkin tidak mempunyai pasangan, tidak menghentikannya untuk mewujudkan impian itu," katanya. (mediaindonesia.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: