13 Januari 2009

Uli Auliani: Seks Bebas, Oke-Oke Saja

Bintang film Uli Auliani mengaku tidak mau munafik. Dia berpendapat seks bebas sah-sah saja asal dilakukan dengan aman. Waduh!


Foto: Uli Auliani

Pernyataan ini diungkapkan Uli terkait hubungannya dengan bule Australia, Bob King, yang telah dijalani­nya selama empat tahun.

“Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja ngeseks,” kata bintang film Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.

Hubungan Uli dengan Bob sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu. Tapi kini Bob kembali mendekatinya. Uli berharap bisa kembali menjalin kasih dengan pria berusia 45 tahun dan berstatus duda itu.

Meski pacaran sama bule, bukan berarti gadis berkulit gelap ini alergi dengan pria lokal. Belum lama ini, Uli sempat dekat dengan Ato, vokalis band Angkasa.

Apa sih yang membuat Uli kesengsem “produk” impor, berstatus duda lagi? “Kalau sama dia (Bob), gue merasa aman dan dia ngemong gue banget,” kata cewek yang sengaja berjemur supaya kulitnya menjadi gelap ini.

Di samping itu, Uli senang dengan bule karena mereka penganut paham kebebasan, termasuk seks bebas. “Beda sama orang Indonesia. Bule lebih bebas dan menghargai pendapat perempuan,” imbuhnya. (rileks.com)

11 komentar :

Anonim mengatakan...

dasar lonte

Anonim mengatakan...

Waduh gawat juga tuh....

Anonim mengatakan...

sah??
sah darimana???
jelas" dalam agama aja hukumnya HARAM!
dan barang siapa yang melakukan hal" yang haram...itu artinya dy MURTAD!!
dan Orang yang Murtad itu bner" orang yang dilaknat sma Allah...
camkan baik"!!

Anonim mengatakan...

oke, entar gua dateng ke tempat lo..ama ade gue!

Anonim mengatakan...

ayo rame2 kita perkosa uli, mumpung seks itu bebas....

Anonim mengatakan...

"org ky gini bs diukur imannya,ketauan dr omngannya..!"gw curiga jgn2 artis cm sambilan aja x..Bitch..!

Anonim mengatakan...

kenthu ma aku yuk...
kan ga masalah to?
kontolku ga kalah gede ma pacarmu
kamu kan lonthe
pasti biasa dong....

Anonim mengatakan...

mbok udah diemkan aja to mas/mbak.toh dia ga mengganggu kita.yang penting kit jaga sikap kita aja.blm tentu kita lebih baik dari dia ko.

Anonim mengatakan...

Kalo mau ngentot ma dia gimana caranya?

Anonim mengatakan...

Saya ngga' ganggu dia kok! Saya mo sex gratisan ma dia!

DR Transporter Yogya mengatakan...

Kalo masuk neraka, hak semua orangyang mau kesana. Tapi sungguh mengerikan seringan-ringan di neraka seperti diletakkan bara di telapak kaki seseorang maka mendidih otaknya. Jgn coba2 ya sex bebas, itu dosa besar!

Ada Surga menanti qta.

Tulisan Terkait: