13 Januari 2009

Gadis Cantik Menjual Keperawananya Lewat Internet

Orang biasanya akan menjual sesuatu di media online, baik pakaian, tiket konser, dan bahkan mobil, namun akan agak janggal kedengarannya bila seorang mahasiswa yang bernama Natalie Dylan ingin menjual keperawannya melalui media ini, dan hal tersebut telah menarik banyak minat orang untuk membelinya bila dibandingkan hanya dengan sebuah sepeda motor.


Foto: Natalie Dylan

Penawaran terhadap gadis ini telah mencapai 2,6 juta Uero, setelah lebih dari 10.000 orang yang dilaporkan melakukan negoisasi harga.

Natalie gadis Amerika berusia 22 tahun ini memang banyak menghadapi kendala dalam kehebohan yang dia lakukan, dimana banyak orang baik perempuan dan pria masih mempertanyakan statusnya yang dia klaim sendiri adalah sesosok perawan.

Natalie berkata bahwa apa yang dia lakukan merupakan kelakuan yang dianggap tabu oleh sebagian besar orang, namun dia mengungkapkan bahwa dia tidak ada masalah dengan apa yang dia lakukan tersebut.

Menjual keperawanan lewat internet bukan kali pertama dilakukan oleh Natalie, namun tercatat sebelumnya hal ini juga pernah dilakukan oleh wanita asal London bernama Rosie Reid yang berusia 18 tahun, ketika dia menjual keperawananya lewat media Onine, dan Seorang Mahasiswa di Universitas Bristol juga pernah melakukan hal tersebut pada tahun 2004 silam. (thesun.co.uk)

0 komentar :

Tulisan Terkait: