07 Januari 2009

Dewi Persik Beradegan Hot Dengan Saipul Jamil

Pedangdut Dewi Perssik tak henti-hentinya mengumbar sensasi. Tak hanya di atas panggung musik, penampilan beraninya ia tunjukkan di panggung akting. Di film terbarunya, Setan Budeg arahan sutradara Findo Purwono HW, Dewi tak segan-segan melepaskan pakaiannya.


Foto: Adegan Hot Dewi Persik dan Saiful Jamil di Film Setan Budeg

Bahkan di salah satu adegan lainnya, Dewi tak ragu-ragu melepaskan branya saat hendak melakukan adegan ranjang dengan mantan suaminya, Saipul Jamil, yang menjadi lawan mainnya dalam film tersebut.

Aksi Dewi tersebut tentu saja langsung disambut berbagai reaksi. Saat pemutaran perdana khusus media dan undangan, tak sedikit penonton yang risih bahkan kaget dengan aksi yang dipertontonkan pemilik julukan Goyang Gergaji itu. "Gila, geli juga gue nontonnya," ujar seorang penonton seusai menyaksikan film tersebut di Djakarta Theatre XXI, Rabu (7/1). "Sudah biasa kali, jadi berani banget," timpal penonton lainnya.

Dewi sendiri tak hadir saat pemutaran perdana film produksi Maxima Pictures tersebut. Disebut-sebut, Dewi tak bisa hadir lantaran sedang tak enak badan. "Dia lagi sakit," kata kakak kandung Dewi, H Masbin di sela jumpa pers film tersebut.

Menanggapi akting Dewi di film tersebut, menurut Masbin, pihak keluarga tak keberatan soal itu. "Itu masalah kerjaan. Menurut saya itu bentuk profesionalitas sebagai aktris. Yang penting itu tak terjadi pada kehidupan nyata," tegas Masbin.

Dalam film yang juga dibintangi Uli Aulia, Kiwil, Edi Brokoli, dan Hardi Fadhillah itu, Dewi memerankan dua karakter yang berbeda. Selain memerankan seorang gadis bisu-tuli bernama Lala, Dewi juga memerankan tokoh Anita, yang merupakan saudara kembar Lala. Diceritakan, Lala, yang bisu-tuli, tewas tertabrak kereta. Ruhnya gentayangan dan berusaha mencari korban demi sebuah dendam. (kompas.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: