07 Januari 2009

Bocah di Depok Disunat Jin

Warga Kampung Stangkle Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, dikejutkan dengan disunatnya seorang bocah berumur empat tahun secara tiba-tiba.

Seorang balita bernama lengkap Zidane Muhammad Diva mendadak kemaluannya telah disunat ketika habis bangun tidur.Ayah Zidane, Ahmat Hidayat menuturkan, kejadian berawal ketika dirinya sedang menonton televisi, dimana anaknya meminta izin untuk bermain bersama teman-teman seusianya.

"Kejadian jam empat ba'da Ashar, Zidane sebelum main tiba-tiba celetuk minta uang Rp10 ribu jika ia nanti disunat," ujar sang ayah di Depok, Rabu (7/1/2009).

Lalu ketika kembali pulang ke rumah, Zidane masuk ke kamarnya untuk tidur siang. Sepuluh menit berselang, Zidane meminta izin kepada ibunya untuk buang air kecil.

Ibunda Zidane, Mariam mengatakan dirinya khawatir ketika Zidane merasa sakit pada kemaluannya. "Pas buang air kecil tiba-tiba kok Zidane mengeluh perih, lalu kemalauannya juga merah, tapi anehnya nggak ada darahnya," ujar Mariam.

Sementara itu, Zidane, bocah kecil yang lahir pada tanggal 12 April 2004 ini mengaku kalau dia melihat seorang pria berbaju putih mengenakan peci menyunat kelaminnya. "Bapak-bapak, ada jenggotnya, pake baju putih, nggak sakit kok pas disunat," tuturnya lugu.

Mendengar hal itu, ibu Zidane, Mariam mengaku panik dan langsung melaporkan hal ini kepada ketua RT dan seluruh tetangga. "Saya tanya sama bapaknya kok bisa begini, siapa yang nyunat, saya kaget," pungkas Mariam.

Akibat kejadian aneh ini, kediaman Zidane yang terletak di Jalan Margonda Raya, Kampung Stangkle Rt 03/15 Kemirimuka, Beji, Depok ini ramai dan menjadi tontonan warga untuk sekadar menjenguk anak bungsudari empat bersaudara ini.

Kedua orang tua Zidane juga berencana untuk menggelar syukuran untuk mendoakan anak mereka yang mengalami kejadian gaib tersebut (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: