07 Januari 2009

Foto Bugil ABG Heboh di Sinjai

Foto bugil seorang pelajar putri di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) beredar luas dan membuat masyarakat setempat geger.

Seorang warga Sinjai, Muhammad Nasrum mengatakan di Sinjai, Rabu (7/1), foto-foto tersebut sudah beredar sepekan terakhir dan menyebar melalui telepon genggam warga. "Citra dunia pendidikan Sinjai tercoreng, foto bugil itu kini jadi tontonan warga yang memiliki telepon genggam," katanya.

Menurut Nasrum, pelaku foto bugil itu diindentifikasi sebagai siswa kelas dua di SMU Negeri 1 Sinjai berinisial UF, yang masih berusia 15 tahun.

Warga menduga, penyebaran foto UF tanpa balutan sehelai kain itu dilakukan oleh kekasihnya sendiri. "Foto itu juga jadi pembicaraan hangat di warung-warung kopi di Sinjai," ujarnya.

Teman sekolah pelaku sendiri membenarkan bahwa pelaku adalah UF dan sejak foto itu beredar ia tak pernah lagi menampakkan batang hidung di sekolahnya.

Menurut teman-teman UF, foto tersebut direkam sendiri oleh UF lalu diberikan kepada kekasihnya sebagai kado ulang tahun. Namun foto itu kemudian menyebar dan akhirnya menjadi tontotan masyarakat luas.

Sementara itu, pihak SMU Negeri 1 Sinjai mengaku belum mengetahui soal peredaran foto bugil tersebut dan baru akan mengecek kebenarannya di ponsel teman UF.

Pihaknya berjanji akan memberikan sanksi kepada UF bila benar foto tersebut adalah miliknya karena mencoreng citra SMU Negeri 1 Sinjai yang merupakan sekolah favorit di daerah itu. (inilah.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: