29 Januari 2009

Cara Mudah Menghasilkan Uang di Internet

Banyak program internet menjanjikan akan menghasilkan uang kepada kita, namun sebagian besar program-program yang ditawarkan tersebut cenderung tidak menghasilkan dan malah merugikan bagi anda yang mengikutinya.

Pengelola Blog Karo Cyber community juga sering tidak percaya dengan pernyataan bahwasanya di internet bisa menghasilkan uang, dan hal ini dikarenakan pertama-tama sudah apatis dengan bermacam-macam artikel internet yang cenderung menipu dengan dalih akan menghasilkan uang.

Dengan semakin seringnya membaca tutorial dari berbagai blog di internet, akhirnya Karo Cyber juga semakin paham dengan yang namanya Bisnis Online, yaitu sebuah bisnis yang dapat menghasilkan uang di internet tanpa ada efek samping yang akan merugikan bagi yang mengikutinya.

Adapun program-program penghasil uang yang dapat anda ikuti di internet dan tanpa efek samping yang dapat merugikan diri anda adalah seperti program PTC (paid per click), PTR (paid to rivew), CPM, Afilasi dan lain-lain.

Modal Utama yang harus anda punya untuk mengikuti program-program diatas adalah hanya satu, yaitu memiliki blog atau website. Dengan adanya blog atau website yang cukup banyak dikunjungi oleh pengguna internet, maka semakin besar pula peluang anda untuk menjalankan bisnis anda.

PTR dengan google adsense misalnya, dengan program ini anda dapat melakukan kerja sama dengan pihak google adsense untuk menampilkan iklan-iklan google di blog atau website yang anda kelola. Bila kelak iklan google yang telah tampil di blog atau web anda tersebut di klik oleh pengunjung, maka pundi-pundi uang anda pun akan bertambah dan seterusnya.

Memang pada kenyataannya blog karo cyber community sebenarnya masih belum mendapatkan banyak uang dari program ini, dan hal ini juga berkaitan erat dengan konten bahasa yang ditampilkan, sebab google adsense sampai saat ini belum suport dengan bahasa Indonesia, dan hal ini adalah satu penghalang bagi blogger yang berbasis bahasa Indonesia dalam hal mendulang uang dari program google adsense.

Tulisan ini sengaja dituliskan sebagai suport dan memotivasi para pembaca semua yang memiliki kemauan untuk menjadi pebisnis online di internet, dan jika anda ada kemauan dengan hal tersebut, maka mulai saat ini bangunlah sebuah media blog atau website anda dengan konten yang bagus untuk mendatangkan visitor yang banyak, dan jangan lupa ingatlah konten-konten bahasa yang harus anda pergunakan agar bisnis internet anda tidak akan terkendala lagi.

So... bagi anda yang mempunyai keinginan untuk membangun bisnis online di internet agar menghasilkan uang dengan mudah, maka tidak ada salahnya mualai saat ini anda segera membangunnya dengan bermodal blog ataupun website, semoga berhasil....

0 komentar :

Tulisan Terkait: