22 Oktober 2008

Rizky 'The Titan' Punya Penyakit Kelamin?

Kalau Ratna telah menuduh Rizky The Titan telah berselingkuh dengan wanita lain lewat bukti foto-foto mesranya, Rizky pun tak kalah berangnya. Ia menuduh Ratna punya penyakit kotor.



Foto : Ciuman Hot Rizki Vocalis The Titans

Ketika dikonfirmasi tentang tuduhan Rizky, Ratna yang telah dinikahi Rizky pada 2006 silam ini, tak menepisnya. Secara terus terang ia mengaku pernah mengidap penyakit kelamin.

"Ya, saya akui pernah menderita penyakit kotor," kata Ratna Dwiyanti mengakuinya terus teras. Namun lebih lanjut Ratna bilang kalau ia mengidap penyakit kelamin itu setelah berumah tangga dengan Rizky.

Sebagai seorang ibu yang telah dikaruniai 1 orang anak dari pernikahannya dengan Rizky, Ratna mengaku bukan tipe perempuan yang suka keluyuran. Ia merupakan perempuan rumahan yang lebih suka mengurus anak semata wayangnya.

Jadi kalau ia pernah memiliki penyakit kelamin, ia sangat yakin kalau penyakit tersebut justru ditularkan oleh Rizky, apalagi melihat bukti kuat kalau Rizky sering gonta-ganti cewek.

"Saya kena penyakit kotor ini justru setelah menikah dengan Rizky. Saya bukan perempuan yang suka keluyuran. Saya bukan perempuan nakal. Saya lebih suka di dalam rumah," tegas Ratna

Sumber: Inilah.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: