22 Oktober 2008

Penampakan UFO Selama Bulan Oktober 2008 di Indonesia

UFO di pinggir pantai dekat Tuban, Jawa Timur, 5 Oktober 2008

Laporan ini diterima dari Sdr. Admiranto Wijayadi, seorang ilustrator yang tinggal di Jakarta. Laporan dikirimkan ke milis BETA-UFO pada tanggal 16 Oktober 2008. Berikut adalah laporannya setelah diedit seperlunya.

http://img90.imageshack.us/img90/892/fotoufosq0.jpg

Foto: Benda Yang Diduga UFO Dengan Formasi Aneh Di Langit Tuban

Nama saya Admira, saya mempunyai pengalaman menarik, waktu saya baru saja mudik lebaran ke daerah Malang, Jawa Timur, selama perjalanan pergi biasa-biasa saja. Waktu itu saya menempuh jalur selatan yang banyak menemui kelok dan perempatan. Rencana saya, bila nantinya kembali lagi ke Jakarta tidak lagi melalui jalur ini, maka dari itu saya memutuskan pulang balik ke Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2008 melalui jalur utara, menyusuri tepi pantai..yang ternyata lebih cepat. Kami sempat istirahat di daerah tuban hingga magrib.

http://img412.imageshack.us/img412/2640/sketsaufogu2.jpg

Foto: Sketsa Penampakan UFO di Tuban

Nah, waktu kami hendak melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta, hari sudah mulai gelap. Setelah kita melewati kilometer kesekian kebetulan tidak jauh dari Tuban kita kembali ke arah jalan pinggir pantai. Awalnya saya tidak terlalu memperhatikan, ada berkas cahaya dari arah pantai melayang pelan. Ini yang membuat saya bingung, sebab itu sebuah helikopter seharusnya menimbulkan suara berisik. Karena rasa penasaran, saya sempat meminta sopir saya berhenti menepikan mobil dan saya keluar sambil mengambil kamera.

Benda itu tidak mengeluarkan suara tetapi tetap saja melayang untuk beberapa menit. Cukup lama. Sempat saya memotret beberapa dengan kamera digital saya. Cahaya memang kurang karena sudah gelap, jadi sumber cahaya cuma ada dari obyek tersebut, dan selebihnya tidak terlihat. Benda itu berbentuk seperti piringan yang di bagian bawahnya ada beberapa lampu,dan bagian atasnya mirip menara pemancar. Benda itu melayang pelan ke arah jalan di mana saya menepikan mobil, lalu kembali ke arah laut dan kemudian bergerak cepat lalu menghilang. Waktu itu ada beberapa mobil yang lewat juga dan truk barang tetapi saya pikir mereka tidak memperhatikan, makanya mereka cuman lewat saja. Saya mudik bersama keluarga dan seorang sopir.

Formasi UFO terlihat di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, 3 Oktober 2008

http://img355.imageshack.us/img355/1088/pondokkelapaju2.jpg

Foto: Penampakan UFO di Pondok Kelapa

Sebuah formasi UFO nampak di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada tanggal 3 Oktober 2008, kira-kira jam 19.15 an. Dilaporkan oleh Lintang Kusumawardhani yang sempat memotretnnya bersama Hario Sasongko, adiknya. Selain itu ada juga 4 orang lain yang turut melihat fenomena tersebut. Nampak berupa spot merah, sebanyak 4 buah, berkedip-kedip, diam di tempat sekitar 15 sampai 20 menit, lalu bubar menghilang tinggal satu dengan cepat, di mana yang satu itu juga akhirnya menghilang dengan cepat. Ke empat benda itu membentuk formasi vertikal. Langit di sekitarnya berwarna merah. Saat melihat kejadian itu, mereka ada di sebuah lokasi di perumahan, di mana di sekitarnya ada hutan kecil.

Sumber: www.betaufo.org

5 komentar :

Anonim mengatakan...

waaaa... aneh banget...
apa alien itu bener2 ada gitu ya?

Anonim mengatakan...

Wah UFO-nya lagi jalan2 nyari cewek bugil kalee, he-he-he!

Global Anime Defence mengatakan...

ini membuktikan kita tidak sendiri di alam semesta yang maha besar kita hanyalah bagian kecil.

Bisa saja 20 tahun lagi kita mempunyai teknologi seperti itu dan kita menjelajah planet lain dan kita disebut alien juga.

indrajadi8 mengatakan...

prsn sich lmyn sering klo lht kedip2 aneh dilangit (dpstikn bkn bintang lho..!).. mmg allien itu bnr2 ga ad krjaan ya buang2 BBM cm utk tamasya trus bgtu..

Anonim mengatakan...

bego ah percaya aneh2 ajah
didunia ini ada jin,setan,manusia
gagda yg laen
paling yg laen ada dua malaikat kiri kanan ama malaikat penjaga kuburan
pikir pake akal sehat makanya

Tulisan Terkait: