19 Oktober 2008

Anak Bakar Ibu, Tulangnya Dijadikan Kalung

Polisi menangkap putri dan cucu dari Yolanda Allmond, wanita California, karena melakukan kejahatan yang sangat mengerikan. Mereka (Kathleen dan Tony Ray) diduga membakar tubuh Ramona Yolanda Allmond (84 tahun) dengan menggunakan tungku panggangan, yang ada di belakang rumah mereka, lalu membuang abu-nya di halaman rumah.


Foto: Kathleen dan Tony Ray

Menurut Detektif Paul, tindakan sadis juga ditunjukan oleh putri Allmond, yang mengambil 2 inci bagian tulang ibunya untuk dijadikan kalung. Pejabat setempat tidak menemukan adanya tindakan penyimpangan di balik kematian Allmond, namun mereka tetap menangkap Kathleen dan Tony Ray karena menyalahgunakan dana pensiun Allmond.

Uang. Inilah yang mungkin melatarbelakangi tindakan sadis Kathleen dan Tony menghabisi ibu dan neneknya. Paul menemukan sejak kematian Allmond, pada bulan Desember tahun lalu, keduanya telah mencairkan dana pensiunnya sejumlah 25.000 dolar. Bahkan pejabat setempat tidak tahu Allmond telah meninggal, hingga anak Allmond yang lain meminta bantuan polisi untuk memeriksa kondisi ibunya.

Putra Allmond ini mengaku sempat menelepon ke rumah dan bicara dengan Allmond. Namun polisi menduga, Kathleen telah menyamar sebagai sang ibu pada saat itu. Polisi akhirnya berhasil membokar kasus ini, setelah Tony, memberikan pengakukan yang sangat mengejutkan. Tindakan yang dilakukan bersama ibunya adalah untuk memenuhi permintaan terakhir sang nenek, agar dikremasi.

Petugas masih memeriksa bukti-bukti. Kathleen Allmond dan Tony Ray akan menghadapi tuduhan penggelapan uang, kekerasan terhadap manula dan konspirasi jahat.

Sumber: Kompas

0 komentar :

Tulisan Terkait: