14 Mei 2013

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat - Bagi Anda seseorang yang selalu ingin menjaga penampilan tentu akan merasa terpukul dengan keberadaan jerawat di wajah. Apalagi bila keberadaan jerawat tersebut semakin menumpuk dari hari kehari, tentunya bukan tidak mungkin akan membuat Anda menjadi stres.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Agar tidak terlalu stres memikirkan keberadaan jerawat yang semakin menumpuk di wajah Anda, maka tentunya perlu dilakukan penelitian kecil-kecilan mengenai dari mana sebenarnya sumber jerawat yang semakin menumpuk di wajah Anda.

Kemungkinan jerawat akan timbul dikarenakan Anda telah lalai dalam menjaga kebersihan kulit wajah. Selain itu ketika masa-masa puber sudah tiba, maka keberadaan jerawat juga semakin sering timbul di wajah karena tingkatan hormon dalam tubuh tidak stabil.

Setelah menemukan akar permasalahan tentang dari mana asal-usul timbulnya jerawat di wajah Anda tersebut, maka selanjutnya Anda dapat membuat tindakan yang tepat untuk mengatasi jerawat, sehingga keberadaan jerawat sekiranya dapat diatasi, khususnya dengan bahan-bahan alami yang terbebas dari efek samping yang dapat merusak kulit.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami tidak akan bisa dilakukan ketika Anda tidak benar-benar serius menjalaninya. Namun keberadaan jerawat tentu saja bisa hilang ketika Anda mau terus berusaha secara maksimal, dan melakukan pengobatan jerawat secara terus menerus.

Adapun cara menghilangkan jerawat secara alami yang kami sarankan disini untuk Anda dapat dilakukan dengan tahapan-tahapan yang akan dipaparkan secara jelas, seperti halnya yang akan dipublikasikan berikut ini:

1. Menjaga Kebersihan Wajah dan Tubuh
Menjaga kebersihan selain dapat menolak jerawat yang akan menodai wajah kita tentunya juga akan mempercepat penyembuhan jerawat yang menempel di muka.

2. Oleskan masker yang terbuat dari bahan alami
Seperti putih telur, madu, ketimun dan susu. Masker alami selain dapat menghaluskan kulit juga dapat membersihkan jerawat dengan cepat. Pilihlah masker yang cocok dengan jenis kulit Anda, Agar nantinya Sobat tidak salah memilih masker alami yang ternyata dapat menyebaban elergi pada kulit.

3. Air Putih
Konsumsi Air putih secukupnya minimal 7 gelas besar setiap hari. Air putih juga dapat menetralkan racun dalam tubuh karena mengandung banyak oksigen didalamnnya.

4. Cukupi Istirahat
Kebanyakan orang yang mempunyai waktu tidur yang tidak teratur lebih dominan terserang jerawat. Cobalah miliki waktu tidur yag cukup agar tubuh Anda tetap bugar, Segar dan terlihat lebih cerah
   
5. Olahraga Teratur
Olahraga tidak perlu yang berat-berat seperti angkat besi, sepakbola maupun bulutangkis, Pilihlah olahraga yang ringan jika tubuh Anda sudah tidak terlalu kuat seperti lari pagi, jalan santai maupun senam. Asal ada keringat yang keluar dari badan berarti Anda sudah mengeluarkan beberapa racun yang dikeluarkan bersama air keringat.

6. Konsumsi makanan sehat

Dengan mengkonsumsi makanan sehat tentunya akan mempercepat penyembuhan jerawat baik jerawat yang berada diarea wajah maupun badan (punggung).

Demikianlah berbagai cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga dengan mengikuti langkah-langkah diatas secara serius serta dilakukan secara kontiniu, sehingga keberadaan jerawat di wajah Anda akan segera berlalu. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: