07 Maret 2014

Sandiwara Hafitd dan Sifa Menutupi Perbuatanya Membunuh Sara

Sandiwara Hafitd dan Sifa Menutupi Perbuatanya Membunuh Sara - Sudah membunuh orang tapi masih sempat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya korbannya melalui media sosial Twitter. Hal itulah yang dilakukan oleh Ahmad Imam Al-Hafitd alias Hafitd dan Assyifa Ramadhani alias Sifa untuk menutupi perbuatannya membunuh Ade Sara Angelina Suroto alias Sara.
Foto Assyifa Ramadhani Tersenyum di Kantor Polisi
"YaAllah innalilahiwainalilahirajiun.. Semiga diterima disisi nya ya Tuhan, maafkan kesalahan nya, sayangilah orang" disekitar nya. Amin ya Allah," tulis Hafitd yang diunggah pada Rabu (5/3/2014).

Sifa juga mengucapkan belasungkawa di Twitternya meski tidak secara langsung.

Di akun @Assyifars, Sifa meretweet ungkapan belasungkawa temannya, yaitu "De gue masih nggak percaya lo ninggalin kita semua, nanti nggak ada orang gila kayak lo lagi De, tenang disana ya."

Selain mengungkapkan rasa belasungkawa melalui situs Twitter, Hafitd juga sempat 'kaget' saat ditanya temannya via LINE tentang kabar penemuan jasad Sara. Bahkan Hafitd sempat mengingatkan temannya itu agar jangan keluar malam-malam.

Pemilik akun twitter @ingepangesty meng-capture percakapan antara dirinya dan Hafitd di LINE.

Demikian percakapannya:

"Pitt yang meninggal itu yang meninggal di tol jorr emang mantan lo yang namanya adesara itu? innalillahi.." tulis sang pemilik akun @ingepangesty.

"Iyaaiyaa ya Allah lo hati" ya ngee malem" jangan keluar" dehh yaa" balas Hafitd.

"Astaghfirullah iyee pit, gile aje gue jam 9 malam masih diluar aje udah dicariin. Itu siapa yang tega ngelakuin gt pit?" timpal pemilik akun.

"Duh gue nggak tau deh nge...Parah gue kesel banget a****g lah!!" balas Hafitd.


Pada kesempatan lain, Hafitd dan Sifa juga tampak melayat korban ke rumah duka di RS Cipto Mangunkusumo pada Kamis (6/3/2014). Namun naas, saat melayat itulah polisi langsung menahan keduanya.

Hal yang tak kalah menarik perhatian adalah ketika foto kedua tersangka saat berada di kantor polisi beredar di kalangan para wartawan. Tersangka, Assyifa Ramadhani yang berkacamata memakai baju putih garis biru lengan panjang. Dia juga melingkarkan pasmina di bahunya. Senyum kecil tampak di bibirnya ketika dijepret kamera.

0 komentar :

Tulisan Terkait: