06 Agustus 2013

Sisca Yofie Korban Pembunuhan Sadis di Bandung

Sisca Yofie - Berita pembunuhan sadis di Bandung, Jawa Barat dengan korban seorang wanita bernama Sisca Yofie (30), kini tengah ramai menjadi pemberitaan media massa. Menurut keterangan dari saksi mata, menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh dua orang pria yang mengendarai motor Suzuki Satria.

Dari pemberitaan yang dilansir Detikcom, sebelum ditemukan tewas, Sisca Yofie (30) diketahui pulang ke kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung. Menurut keterangan anak pemilik kos yang bernama Rudi dalam pemberitaan itu, menyebutkan bahwa dia hanya mendapati mobil Livina X-Gear dengan kondisi pintu kanan terbuka dan mesin menyala.

"Mesin dan lampunya masih menyala, tapi saya lihat Sisca tidak ada," kata Rudi (30). Rudi juga menyebutkan bahwa satu gembok di pintu gerbang kos tersebut sudah terbuka. "Sepertinya dia mau masuk, tapi ada kejadian di sini," imbuhnya.

Setelah memarkirkan mobil Sisca yang berwarna abu-abu tersebut ke halaman rumah, Rudi kemudian pergi mencari karyawan perusahaan finance tersebut. Sekitar 500 meter dari kos, warga menemukan Sisca bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Ditempat terpisah, seorang saksi mata bernama Reza mengaku melihat korban diseret 2 pria menggunakan motor. "Saya sempat dengar ada jeritan minta tolong," kata Reza.

Sebelumnya Reza mengira korban hanya boneka, melihat Sisca dijambak rambutnya oleh pelaku. "Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut," katanya.

Menurut saksi mata, kedua pria yang menyeret korban tersebut diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Menurut sepengelihatan saksi, bahwa korban sempat diseret sepanjang 50 meter. Adapun jalan yang dilintasi pelaku yakni Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kecamatan Sukajadi, merupakan jalan beton dengan sejumlah bagian telah berlubang.

Menurut keterangan yang diungkapkan oleh Kapolsek Sukajadi AKP Suminem, menyebutkan bahwa akibat diseret paksa, baju dan celana yang dikenakan Sisca robek. "Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit," ujarnya.

Saat ini polisi masih memburu 2 pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah saksi mata sudah dimintai keterangan untuk mengorek ciri-ciri pelaku.

0 komentar :

Tulisan Terkait: