05 Agustus 2013

Profil Model Cantik Della Caroline

Della Caroline - Mungkin sebagian dari Anda selama ini kurang begitu familiar dengan nama Della Caroline. Namun dalam kurun dua hari belakangan namanya sedang menjadi pemberitaan hangat disejumlah media massa. Della Caroline di kabarkan meninggal dunia di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan, Minggu (04/08/2013).
Foto Della Caroline
Dalam pemberitaan sejumlah media online, menyebutkan bahwa penyebab meninggalnya Della Caroline diduga akibat meminum vodka oplosan. Seperti yang dilansir dari Detikcom, menyebutkan bahwa kamar tempat Della ditemukan tewas adalah milik temannya bernama Kumar Bipin (43). Adapun Kumar dikenal sebagai Manager Coal Mining PT Orora Mineral.

Siapakah sebenarnya sosok Della Caroline, sehingga begitu gencar pemberitaan media massa terkait kematiannya? Dari penelusuran berbagai sumber informasi yang dilakukan blog Karo Cyber, diketahui bahwa Della adalah sosok mantan model disejumlah majalah pria dewasa, seperti di majalah Look, Elite, dan juga majalah Maxim.

Selain pernah menjadi model disejumlah majalah pria, Della Caroline dikenal pula sebagai bintang sinetron yang tenar di layar kaca pada tahun 2005 hingga 2006 yang lalu.

Dari sekilas informasi terkait profil Della Caroline yang berhasil diperoleh blog Karo Cyber, menyebutkan bahwa mantan model yang saat ini diketahui bekerja sebagai karyawati di perusahaan swasta tersebut telah menginjak usia 34 tahun. Sementara untuk kegiatan modeling sendiri sudah lama dia tinggalkan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: