03 Juli 2013

Video Gempa Bener Meriah

Video Gempa Bener Meriah - Berita gempa di Bener Meriah, Aceh Tengah yang terjadi pada Selasa, 2 Juni 2013 sempat menjadi pemberitaan disejumlah media massa. Gempa dengan kekuatan 6,2 SR tersebut terjadi sekitar pukul 14.37 WIB dan getarannya juga dapat dirasakan oleh warga kota Medan.

Gempa yang berpusat di arah 10 kilometer Barat Daya, Bener Meriah ini dikabarkan telah mengakibatkan sejumlah gempa susulan lainnya. Sementara dampak dari gempa itu sendiri dikabarkan telah merengut sekitar 9 orang korban meninggal, sementara sekitar 70 orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Selain menelan korban luka-luka dan meninggal, dampak gempa itu juga telah mengakibatkan kerusakan bangun di sejumlah desa yang terdapat di Kabupaten Bener Meriah. Lalu seperti apa sebenarnya kondisi daerah Bener Meriah pasca terjadinya gempa dengan kekutan 6,2 SR?

Berikut adalah salah satu cuplikan video gempa Bener Meriah pasca terjadinya gempa yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video Youtube dan bersumber dari pemberitaan Metro TV.


Video Gempa Bener Meriah

0 komentar :

Tulisan Terkait: