02 Juli 2013

Daftar Pemenang AMI Awards 2013

Daftar Pemenang AMI Awards 2013 - Anugerah Musik Indonesia atau sering disingkat dengan AMI Awards akan kembali digelar pada tahun 2013 ini. Pergelaran AMI Awards 2013 sendiri akan digelar Selasa, 2 Juli 2013. Pada acara yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI ini akan dibagi menjadi 49 kategori penghargaan.
pemenang ami awards 2013
Dari ke-49 penghargaan yang akan diberikan kepada insan musik diseluruh Indonesia, siapakah yang akan berhak menjadi pemenang AMI Awards 2013? Sejauh ini memang belum dapat dipastikan siapa saja mereka yang akan berhasil membawa pulang piala penghargaan ini. Namun sejauh ini nominasi AMI Awards 2013 memang sudah terpublikasi di media massa, serta masyarakat juga sudah dapat menebak, kira-kira siapakah diantara para nominator yang akan menjadi pemenang pada ajang penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia itu.

Untuk melihat daftar nominator AMI Awards 2013, maka para pembaca blog Karo Cyber sudah dapat membacanya melalui tulisan sebelumnya di blog ini.

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahi daftar pemenang AMI Awards 2013, maka nantikan pula update terbaru di blog Karo Cyber atau bisa juga langsung menyaksikan gelaran AMI Awards 2013 yang secara langsung akan disiarkan oleh RCTI, Selasa (02/07/2013) mulai pukul 21.00 WIB.

Demikian dulu sekilas informasi tentang pemenang AMI Awards 2013 yang dapat kami publikasikan melalui tulisan ini. Nantikan informasi selengkapnya besok malam yang akan diupdate secara berkala di blog Karo Cyber.

Update: Berikut adalah daftar lengkap pemenang AMI Awards 2013 yang sudah diumumkan melalui siaran langsung di RCTI.

Kategori Pendatang Baru Terbaik: Cakra Khan
Kategori Duo/ Grup Anak-Anak Terbaik: Coboy Jr
ARTIS SOLO POP WANITA: Bunga Citra Lestari
KARYA PRODUKSI ORIGINAL SOUNDTRACK: "Cinta Sejati" (Anto Hoed/Melly/Aquarius Musik)
Kategori Duo/ Grup Pop Terbaik: Noah (Separuh Aku)
Kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer: Ayu Ting Ting
Kategori Grup Vokal Terbaik: Cherry Belle (Love is You) 
ARTIS DUO/GRUP ROCK: KotaK
LAGU POP TERBAIK: "Harus Terpisah" - Cakra Khan
Kategori Karya Produksi Terbaik: Noah (Separuh Aku)
Kategori Album Terbaik: Noah (Seperti Seharusnya) 

0 komentar :

Tulisan Terkait: