02 Juli 2013

Lagu Terbaru Agnes Monica Coke Bottle

Lagu Terbaru Agnes Monica Coke Bottle - Ada kabar bagus bagi kamu yang ngefans dengan Agnes Monica. Kabarnya doi sudah merilis lagu terbaru yang berjudul Coke Bottle. Lagu terbaru dari Agnes ini sendiri secara resmi sudah diperkenalkan pada acara Timbaland tepatnya di Palace Hotel, San Francisco, Sabtu (29/6/2013) yang lalu.

Saat ini keberadaan lagu terbaru Agnes Monica berjudul Coke Bottle sudah bisa didengarkan melalui situs berbagi video Youtube. Meski demikian tampaknya keberadaan lagu yang sudah dipublikasikan melalui situs Youtube tersebut masih berupa sampel tapi belum terpublikasi secara orginal.

Selain kabar tentang keberadaan lagu terbaru dari Agnes Monica, ada pula kabar lain yang tidak kalah menghebohkan, yaitu tentang isu bahwa Agnes telah berganti nama menjadi Montana. Terkait dengan isu Agnes merubah namanya menjadi Montana, kini tengah marak diperbincangkan disitus jejaring sosial.

Meski demikian sejauh ini Agnes Monica belum ada tanda-tanda telah melakukan klarifikasi terkait isu perubahan nama yang telah dilakukannya tersebut.

Kembali kesoal lagu terbaru Agnes Monica yang menjadi topik tulisan ini, maka bagi teman-teman yang penasaran dengan lagu tersebut, maka sampelnya sudah dapat kamu nikmati secara langsung melalui cuplikan yang bersumber dari situs berbagi video Youtube berikut ini:


Lagu Terbaru Agnes Monica Coke Bottle

0 komentar :

Tulisan Terkait: