23 Juli 2013

Model Busana Muslim Terbaru 2013

Model Busana Muslim Terbaru 2013 - Berbelanja baju baru merupakan kegiatan yang sangat lumrah dilakukan oleh umat Islam di Indonesia saat menjelang hari Lebaran. Sudah dapat dipastikan bahwa hampir seluruh pusat grosir busana muslim, khususnya di kota-kota besar akan selalu ramai diserbu oleh para pembeli.
model busana muslim terbaru 2013
Bagi Anda yang juga kebetulan ingin membeli busana baru untuk Hari Lebaran nanti, maka melalui tulisan kali ini blog Karo Cyber ingin mengajak Anda untuk terlebih dahulu mengenali model busana Muslim terbaru di tahun 2013 ini. Tentu dengan tulisan ini Anda akan mendapatkan inspirasi baru untuk membeli busana Muslim yang sesuai dan cocok dengan keinginan Anda.

Untuk menjawab tentang trend terbaru busana Muslim di tahun 2013, maka akan kami sajikan petikan informasi yang beberapa bulan lalu pernah dirilis situs portal media online Detikcom, dimana dalam pemberitaanya tersebut Detikcom berhasil mewawancari sejumlah perancang busana muslim yang senantiasa bersaing untuk menciptakan karya terbaik mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh desainer Toera Imara dalam artikel tersbeut mengungkapkan, perkembangan tren busana muslim tahun 2013 banyak didasari oleh konsep 'virtual deluxe', yaitu mencari keseimbangan hidup antara kemewahan, pakaian sehari-hari, serta karya yang sederhana tetapi tetap elegan. Adapun konsep tersebut menurutnya akan terwujud dalam busana muslim yang siap pakai dengan berbagai warna-warni terang dan solid.

Sementara perancang busana muslim lainnya, Ernie Kosasih mengatakan, tren busana muslim 2013 lebih bermain dengan warna tapi tetap kelihatan elegan.

Selain itu Iva Lativah yang merupakan Ketua IPBM Jabar juga menambahkan, bahwa warna yang mendominasi busana muslim di tahun 2013 memang warna terang seperti orange.

Khusus untuk model baju muslim di tahun 2013 akan didominasi oleh potongan H Line dan A Line mendominasi seluruh karya desainer karena dianggap masih dicintai oleh para penikmat fashion serta pengguna busana muslim.

Lalu model busana muslim seperti apakah yang menjadi pilihan Anda dalam suasana Hari Lebaran nanti? Tentu semuanya kembali kepada diri Anda masing-masing. Artinya sekilas informasi yang kami sajikan hanya sebatas untuk memberikan informasi kepada Anda seputar model busana muslim terbaru 2013. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: